[ REVIEW ] Peeling Face Cream by Bali Alus


Hai haiii udah lama banget dah ga ngisi blog, kenapa sih kenapa ? karena aku lg disibukkin sama yang namanya jadi murid kelas 3 sma dan alhamdulillahnya kelas 3 udah berakhir ! yeayy ada sedih ada senengnya juga, sedih karena gabisa bareng temen temen lagi karena kalo lagi kesekolah jarang banget kelas lengkap, yang ada malah cuman 5-10 orang aja yang sekolah, yang lain pada main, senengnya akhirnya dibalik kesusahan kita selama kelas 3 udah berakhir.. daripada kelamaan curhat mending langsung aja deh ke apa yang mau aku review.

Nah kali ini aku pengen review sesuatu yang dari lama aku pengen coba, nah apaan tuh ? ini yaitu peeling cream. kenapa kata aku "sesuatu yang dari lama aku pengen coba" karena kalo aku baca baca sih ya di beberapa artikel dan video di youtube kebanyakan kaya ga menyarankan peeling itu dipake masih remaja gitu (ya gimana ya aku masih remaja gitu wkwkwk) karena katanya kulit kita kita masih bagus gitu jadi kalo exfoliate yang kaya keras gitu (peeling) masih belum disarankan, ada juga yang pake peeling cuman sebulan sekali, nah aku mikir kan klao aku beli peeling yang kemasan tube kan sayang banget dipake setaun cuman dipake cuman beberapa oles yakan.. tapi aku akhirnya beli ni peeling setelah aku mikir mikir kaya ga lengkap gitu kalo lo skincare mingguan lo cuma scrub aja jadi aku pengen yang lebih "intens" ngebersihin mukaku setelah seminggu beraktifitas apalagi kulitku yang sawo matang, karena kalo ga di exfoliate bakal keliatan dekil, ya ga sih ? (apa cuman aku doang yang merasa gini ?).

Aku lama baget ya daritadi curhat intro kepanjangan yaudah deh produk ini yaitu "Peeling cream lovely dari Bali Alus" kenapa aku menjatuhkan hati sama peeling ini sih kenapa ? karena mumpung banget nih, ada temen aku yang lagi open order produk dari bali alus, banyak sih variannya tapi aku lebih tertarik sm peeling ini, temen aku yang lain udah nyoba testet nya dan katanya ampuh banget bilin hidung landak lo jadi mulus.lagi, ya aku tertarik dong..


 Description  

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiXPXnEqgP-pqoF24pySSQrUj96XtsTLlxJj2Y2sbyrZzXL50p-PDrksNkM5GCHlI-blFptiyRqXuNM50zAUY69pdwAHL6R3r_3PzpviDywpQhgVDjgD6RPFWdEVnukpgUYHungIcGf9CM/s320/PicsArt_04-20-01.07.38.jpghttps://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjfQSJt3KDDrYjaF5GQbyWZ_gxDjyUJazVau1kZgKUCU4laizIrZZHPJARCLgsncAG0hv3ghCxg5peBZM5Shx-81cKcqWlhmd2FN0xdJ9RqYfEZklm-UdPEu6jtmC_Osn9qiqmqwMhffU0/s320/PicsArt_04-20-01.08.31.jpg


dia ada wanginya gitu sih, dan emang setau aku kalo produk bali balian gitu pasti ada wangi wangian yang khas, kalo aku cium sih baunya lebih ke melati melati gitu sih ya menurut aku, tapi kan ada tuh yang wangi melatinya nyengat baget sampe kalo lo pake tuh kadang ga tahan semdiri. tapi, ini tuh engga, kaya yang bener bener pas gitu wanginya, ga terlalu nyengat.

Packaging 
 
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhDd8IZvbgAWa7EhmvT-S617WCUWRl_wc_de77A_b2r2mdJ2wuxCkjnoFsdRWOcplU_UJHYKr26SrnNODzqQQ0oCfB6sFDBPvp2mZ-TjDMinqLBf0UyUw-gQmItWvnS106KTeekUiPxISQ/s320/PicsArt_04-20-01.09.09.jpg
Packaging dari produk bentuk ini tuh tube ya..

Tekstur 
 
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgx5TM4UjURWqRsaJxCXjJiO57F3NGuxydV1vCFTNqNMKbOiresiDqVUv1sTeL3uGVK03yPUOB84w-Trfqy3-H-4HiLi8BDkevKZav17uoR_e0RLIOU92IDRKNAQYAutEOUEnJzd6o1aBc/s320/PicsArt_04-20-01.10.54.jpghttps://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj8Fj3LlfEuSeQbpfY7Dc29qin_ILn34HtIoqZhifbC_3DX6OkzW1EPpBieJhADwjKtrQyf5m8cSS2p_U6S5GWk9lKRdpAISLoMgV0J9-SuZD69-KedXpHRItIPBUJYljqlIU8UVz2_pG4/s320/PicsArt_04-20-01.11.46.jpg

First impression aku pake peeling ini, aku kira ada scrub yang gede gede gitu loh, dan ternyata engga. jadi, scrubnya kecil ngga sakit ke muka.

Cara Pakai 
 
Jadi aku pake peeling ini tiap seminggu sekali, caranya ambil cream peelingnya trus dioles dan diratain deh ke muka, tunggu agak kering trus gosok gosok sampe keluar daki nya (maaf disgusting bgt wkwkw).
  Pros and Cons 

Pros :
(+) Langsung berasa bersih bangett (Tapi bukan yang kaya langsung ilang semua gitu ya engga)
(+) Wanginya masih enak gituu
Cons :
(-) Rada perih kalo mmisalnya ke daerah daerah kaya sekitar hidung, mungkin karena pori porinya terlalu besar kali ya jadinya kaya gitu ? ini pendapat aku aja sih hehe.

Where to Buy ? 

 Yahhh.. ini nih yang gatau wkwkwk karena aku belinya di temen aku, mungkin kalo lo pinter pinter nyari kayanya di olshop pasti ada lahh...

Price

25k 

Rate
3/4 


See you on my next post, don’t forget to comment and share to your friends.
Follow my Instagram www,Instagram.com/yulianaii (@yulianaii)
Email : Yuliana.dewi370@gmail.com



Comments

Popular posts from this blog

[ Mix&Match ] Army

[ REVIEW ] Ponds Acne Solution

[ Mix&Match ] Mustard