[ REVIEW ] Ponds Acne Solution

[REVIEW]
PONDS ACNE SOLUTION ANTI ACNE
#JerawatTamat



Hai guys...
Apa yang pengen aku review kali ini  produk dari ponds yaitu ponds acne solution. ponds nge-ganti packagingnya, kayanya formula nya juga diganti juga deh.. soalnya kenapa ? ada cerita dari temenku, dia pake ponds yang white (yang warnanya pink), waktu itu dia masih pake kemasan lama, setelah facial foamnya dia abis gantilah dia pake yang kemasan baru, katanya sih mukanya dia kayak jadi breakout gitu.
Balik lagi ke topik, aku lagi pake ponds yang acne solution katanya #JerawatTamat dalam 3 hari ya aku mana percaya lah ya.. aku aja dari pake bahan bahan yang alami, sampe yang menjajikan buat ngilangin jerawat cepet aku lakuin, tapi ya gitu hasilnya ngga ada yang memuaskan, kalo pake yang alami itu harus super sabar, sedangkan kalo pake yang instant uh kasian kulit kita sebenernya kasian dicekokin bahan bahan kimia mulu. Sebenernya tipe kulit aku kombinasi, di Tzone aja berminyak, sisanya engga, jerawat aku juga sebenernya ngga parah parah amat, tapi aku kadang suka risih gitu sama jerawat kecil kecil, apalagi kalo bekas jerawat ampun susah banget ilangnya. jadi aku pake cara alami ngebersihin bekas jerawat pake lidah buaya, emang harus rajin sih ya.. tapi kalo buat cuci muka dan  pelembabnya buat muka sendiri, aku pakenya ponds acne solution ini.

Description
Facial foam

Formulasi Khusus
Mengandung aktif Thymo-T Essence and teknologi Lock + Clear pertama di dunia Menghilangkan bakteri penyebab jerawat langsung pada sumbernya untuk wajah.

Cara Kerjanya
Formula ponds menggunakan teknologi revolusioner Lock + Clear yang bekerja langsung pada sumber jerawat. Aktif Thymo-T Essenc mengunci diri di dalam bakter penyebab jerawat dan menghilangkannya. Teruji secara klinis untuk mengurangi jerawat dalam 3 hari*.
*Mulai bekerja seketika. Jerawat terlihat berkurang dalam 3 hari.

Rekomendasi Cara Penggunaan
2x sehari. Untuk hasil optimal, gunakan bersama dengan Pond's Acne Solution Daily Expert Gel Moisturizer.

Moisturizer

Formulasi Khusus
Mengandung aktif Thymo-T Essence and teknologi Lock + Clear pertama di dunia menghilangkan bakteri penyebab jerawat langsung pada sumbernya untuk wajah.

Cara Kerjanya
Formulanya menggunakan teknologi revolusioner Lock + Clear yang bekerja langsung pada sumber jerawat. Aktif Thymo-T Essenc mengunci diri di dalam bakter penyebab jerawat dan menghilangkannya. Teruji secara klinis untuk mengurangi jerawat dalam 3 hari*.
*Mulai bekerja seketika. Jerawat terlihat berkurang dalam 3 hari apabila digunakan bersama dengan
Pond's Acne Solution Facial Foam

Rekomendasi Cara Penggunaan
Gunakan gel moisturizer di seluruh permukaan wajah setiap hari. Untuk hasil optimal gunakan bersama dengan Pond's Acne Solution Facial Foam.

Packaging
Desain Packaging ponds akhir akhir ini diperbarui jadi lebih simple gitu loh.. buat ponds yang acne solution ini awalnya biru biru tua ke biru muda-an warnannya, sekarang jadi kaya warna biru turkis gitu, cuman itu aja sih perbedaan yang mencolok dari packaging ponds, tapi dari bentuknya tetep sama, tutupnya juga masih bentuk tube. ponds selalu bikin produknya dalam bentuk yang travel size sama yang biasa.
Buat facial foam yang ukuran 100g sama yang 50g, tapi buat pelembab ponds ada yang kemasan kecil sama jar, tapi aku nggatau deh ukurannya berapa, yang acne solution cuman ada yang kemasan kecil aja kayanya, karena aku belum jumpa gitu deh sama yang jar, mungkin karena kalo yang kemasan tube lebih higienis dan friendly banget sih.


Tekstur



Facial foam dari ponds acne solution itu halus karena dia ngga ada scrubnya, cocok banget buat kulit yang berjerawat, biar ga bikin muka kita yang berjerawat tambah sensitif, finishing dari pake facial foamnya itu keset tapi ga kering, masih ada lembabnya, biasanya kan ada tuh facial foam yang finishing nya licin, menurutku malah jadi kaya ga bersih gitu loh, aku ga begitu suka facial foam yang kaya gitu.

Sekarang ke pelembabnya, pelemba dari ponds yang acne ini dia warnanya putih gitu loh.. waktu diaplikasiin dia langsung bikin lembab banget, lama kelamaan kao dia udah meresap ke dalam kulit dia hasilnya bakal matte, jadi ngga keliatan kaya pake pelembab. enak sih menurutku.

Pros :
(+) Jerawat cepet baget keringnya
(+) Cepet kempesnya juga
Cons :
(-) Ga menghilangkan sepenuhnya jerawat (yaiyalah)
(-) Jerawat kadang masih memerah.

Where to buy ?
Di minimarket dan supermarket ada kok.. kebetulan belinya di indomaret.

Price :
18k - 25k

Repurchase ?


Rating
3/4

See you on my next post, don’t forget to comment and share to your friends.
Follow my Instagram www,Instagram.com/yulianaii (@yulianaii)
Email : Yuliana.dewi370@gmail.com

Comments

Popular posts from this blog

[ Mix&Match ] Army

[ Mix&Match ] Mustard