[ Mix&Match ] Army

Halo halo halooo...
kali ini pengen banget share tentang mix and match outfit sama kaya di post sebelumnya, tapiii.. selalu beda tema dongg..
Mungkin kalian punya baju,celana, sepatu, tas yang jarang banget dipake, dan bingung banget mau di mix sama apa, kalian wajib banget deh ngorek-ngorek isi lemari kalian lagi, pasti ada aja yang bisa diakalin buat di mix and match contohnya aja kaya yang dibawah ini 


LOOK 1



Look yang pertama ini cocok buat ngampus,kenapa ? karena sangat amat simple !
Kalian cuma butuh T-shirt pake Ripped Jeans, sepatu cukup pake sneakers, ga lupa juga bawa bagpack dan yang terakhir pake bomber jacket warna army. Kecee bangett kann T_T...
Meskipun di look pertama pake long bomber, kalian juga bisa pake bomber jacket yang kalian punya. dan sentuhan terkahir yang bikin kece nya juga di bombernya pake patch ! meskipun kalian gapunya patch, kalian juga bisa pake enamel pin. 


LOOK 2

Look Kedua ini lebih cocok kalo kalian main kali yaa..
Santai banget kan ? Tapi pasti dong.. masih keliatan classy. 
Kalian cuma butuh White turtle neck, meskipun kalian gapunya turtleneck, kalian juga masih bisa kok pake white T-shirt yang kalian punya. Pake Pleated skirt biar ga polos-polos amat gitu.. 
So pasti pake Long Cardigan Warna Army. Pake Sneakers tetep dong.. WHITE SNEAKERS jangan lupa ! hehe :D...
Oiya.. sentuhan terakhir yaitu pake sunglasses, optional sih mau pake ato engga.. cuman biar outfitmu sempurnya biar makin kece juga pake sunglasses dong.. meskipun ga pake sunglasses juga tetep okee ^^.

Segitu aja deh inspirasi mix and match dari aku, semoga bisa jadi manfaat buat kalian yang baca. Aamiin. hehe :)
Jangan lupa Share ke temen-temen kalian yang bingung mau pake outfit apa hari ini, dan juga kasih kritik dan saran maupun pertanyaan di kolom komentar yaa.. :)
See you on the next post yaa !!

Comments

Popular posts from this blog

[ REVIEW ] Ponds Acne Solution

[ Mix&Match ] Mustard