[ REVIEW ] Emina Sun Protection SPF 30 PA++


Hai guysss.. udah lama banget nih ga ngeblog udah 2 tahunan deh kalo gasalah.
Jadi, di blog ku kai ini aku pengen ngerombak blog ku yang sebelumnya cuman cerita pendek yang aku karang sendiri jadi sebuah konten yg lebih bermanfaat aja sihh.

Pertama kali yang pengen aku review itu produk lokal yang sodaraan sama wardah dan juga make over, brand ini ternama juga ga kalah sama 2 saudara nya itu tadi. apasih brand lokal ini ?
yaitu EMINA mungkin ada diantara kalian yang udah tau brand emina ini, emina juga ngeluarin lumayan banyak produk kok, contohnya aja kaya toner, milk cleanser, moisturizer, lipstick, eyeshadow, mascara, bb cream, pensil alis, dan juga sun protector.

Sebagai awalan, kita review sun protector dulu, karena aku baru beli dan baru nyoba juga sih, nyari sunblock yang ga terlalu berat dan bisa nge blend di muka aku, biasanya kan ada tuh sunblock yang warnanya tuh ga sama, sama warna kulit, jadi kalo kulit warnanya sawo matang, pake sunblock jadinya kaya abu-abu gitu mukanya atau biasa disebut whitecast, dan aku gapengen itu (pastilahh) hehehe, dan ngelirik waktu di guardian (kebiasaan cewek) eh ternyata ada yang menarik dan packaging nya lucu banget jadi tertarik, cekidot review nya…

Description :
Emina sun protector ini punya SPF 30 dan PA++ teksturnya ringan bisa melindungi kulitmu dari sinar UV di paparan sinar matahari. Ada Aloe vera extract dan emollient untuk ngasih kelembaban ekstra buat kulit kita.


Packaging :
            Packaging emina ini lucu-lucu banget loh… bentuknya tube, warnanya orange, packing dari sun protector dan packing dari facial wash warnanya sama-sama orange jadi, hati-hati kalo beli, takutnya ketuker. Tapi ada juga yang ngebedain packing dari produk lainnya yaitu produk facial mask nya, sama-sama bentuk tube tapi warnanya hijau. Lucu banget kan? 



Swatch Produk :
            Coba liat deh tekstur dari emina sun protector ini, ngga creamy tapi agak cair, gabegitu creamy dan juga gabegitu cair. Trus kalo misalnya kita aplikasiin sun protector ini 1x usap gak akan ke blend langsung, jadi harus berkali-kali gitu, pertamanya agak lengket, lama kelamaan dia nyerap ke kulit, nge-blend sama kulit aku, jadi ga begitu lengket dikulit.



Emina sun protector ini kalo di wajah aku ga begitu lengket, sesudah pemakaian di wajahku hasilnya agak glowing tapi ga glowing banget, ya cukup lah. tapi kalo aku udah beraktifitas diluar dan keringetan pasti rasanya kaya luntur gitu, tapi dikulitku ga ada efek gatal apa merah gitu gaada.

Cons :
(+) Packaging nya lucu syekalii, aku syuka !
(+) Ringan
(+) Bikin halus dimuka
(+) Ngefek di kulitku (ga bikin gosong)
(+) Pas dikantong pelajar kaya aku ^^

(-) Agak lengket pertamakali di aplikasiin
(-) Kalo udah keringetan kaya luntur gitu.


Where to buy ? : Guardian

Price : 27k - 30k (Disetiap toko bisa beda-beda ya..)

Rating : 3/4



See you on my next post, don’t forget to share to your friends.
Follow my Instagram www,Instagram.com/yulianaii (@yulianaii)
Email : Yuliana.dewi370@gmail.com


Comments

Popular posts from this blog

[ Mix&Match ] Army

[ REVIEW ] Ponds Acne Solution

[ Mix&Match ] Mustard